Selamat Datang, Sugeng Rawuh di blog khusus SEO

Blogku adalah ladang uangku Mau tukeran link ? silahkan tinggalkan komentar. Link akan dipasang pada sidebar kiri di menu blogroll.

Menaikan Alexa Rank ala Newbie

Sebagai newbie di dunia bisnis online saya harus benar-benar akrab ama yang namanya alexa rank. Berbagai cara saya lakukan untuk meningkatkan alexa rank di blog-blog bisnis milik saya. Beberapa cara yang ampuh adalah sebagai berikut :

  1. Pasang Alexa toolbar, bagi pengguna mozilla, IE, atau browser lainya ada baiknya instal alexa toolbar.
  2. Pasang alexa widget di blog, cara ini kemungkinan berhasil lebih besar karena alexa lebih senang mengindeks blog yang terpasang alexa widget.
  3. Blog walking, cara ini terbukti manjur dan ampuh untuk menaikan alexa rank kita. Selain itu juga dapat meningkatkan persahabatan dengan blogger lain. Minta juga untuk bertukar link agar page rank kita juga ikut terangkat.
  4. Penguasaan ilmu SEO, apa itu SEO ? silahkan cari referensinya di google banyak sahabat blogger yang membahas panjang lebar disana. yang jelas ilmu SEO sangat dibutuhkan agar alexa dan page rank kita dapat mendapat nilai yang bagus. 
  5. Rajin posting, dari pengalaman pribadi saya blog yang sering saya update dan yang jarang saya update aexanya lebih bagus blog yang sering saya update. Usahakan minimal 3 x seminggu untuk update blog, minimal buat draf dulu agar suatu saat jika tidak punya unek-unek untuk posting langsung publish draft.
Untuk mendapatkan nilai alexa rank yang optimal, maka disarankan untuk meningkatkan alexa reach yakni dengan cara meningkatkan trafik dan variasi pengunjung unik (unique visitor) dan tak lupa pula meningkatkan pageviews melalui konten-konten yang menarik dan memancing pengunjung untuk melihat lebih dalam dari keseluruhan konten sebuah website.



Yahoo.com
Alexa Reach : 27,15%
Alexa Pageviews: 12,39
Alexa Rank: 1

Google.com
Alexa Reach : 28,15%
Alexa Pageviews : 7,64
Alexa Rank : 2


Sekian postingnya Gan maap kao repost, ..

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan berkomentar