Selamat Datang, Sugeng Rawuh di blog khusus SEO

Blogku adalah ladang uangku Mau tukeran link ? silahkan tinggalkan komentar. Link akan dipasang pada sidebar kiri di menu blogroll.

Tips agar blog cepat terindeks google

Kali ini saya kan berbagi bagaimana caranya agar blog cepat terindeks di google, wajar kalau setelah beberapa hari kita membuat blog dan ternyata setelah kita cek di google ternyata blog kita belum terindeks. Caranya adalah copy Url lengkap kamu misal ; http://blogbuatseo.blogspot.com/ lalu pastekan pada kotak pencarian google, jika posisi blog kamu berada pada urutan pertama berarti blog kamu sudah terindeks google atau minimal berada pada pages 1. Kalau tidak berarti blog kamu belum terindeks oleh mesin pencari, lalu bagaimana caranya agar blog mudah terindeks oleh mesin pencari khususnya google ?.


  • Submit Rss Feed blog ke Rss Submitter, Daftarkan blog kita ke Technorati, Blogcatalog, Mybloglog, Feedburner dan lain sebagainya.
  • Submit blog ke Social Bookmark, Setiap mem posting artikel baru, segera submit ke Lintasberita, Infogue dan situs sejenis lainnya sesuai kebutuhan.
  • Lakukan Ping, Ping adalah usaha memberitahu robot mesin pencari kalau di blog kita ada postingan terbaru. Untuk pengguna blog blogspot, gunakan pingomatic.com untuk melakukan Ping. Sedangkan untuk pengguna blog WordPress, silahkan buka Dashboard > Setting > Writing. Lalu dibagian Update Services masukkan alamat ping services, Pisahkan per URL dengan spasi. Berikut daftar alamat ping services disini.
  • Dapatkan link dari Blog lain, Utamakan untuk mendapatkan One Way Link atau Link satu arah dari blog yang SUDAH TERINDEKS google, lebih bagus lagi kalau blog nya sudah memiliki Pagerank. Kalau tak bisa, tukaran link jugalumayan bagus kok, tapi yang paling bagus tukaran link dengan Blog yang ber Pagerank tinggi tentunya.
  • Link dari tempat lainnya, Dari website, forum, Facebook dan tempat lainnya di Internet yang memberikan Link. tapi sebaiknya cari yang memberikan link DOFOLLOW.
Dengan bantuan doa blog anda akan mudah terindeks oleh gogole, selamat mencoba dan semoga sukses.

1 comments:

Jefry mengatakan...

saya akan terapkan tips2nya biar postingan blog saya cepat terindex search engine

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan berkomentar