Selamat Datang, Sugeng Rawuh di blog khusus SEO

Blogku adalah ladang uangku Mau tukeran link ? silahkan tinggalkan komentar. Link akan dipasang pada sidebar kiri di menu blogroll.

Blogging dan diriku

Saat itu usiaku sudah 18 tahun dan rasa ingin tahu akan dunia sangat membara. Hanya mengenal istilah website dan belum mengerti apa itu blog, blogging, blogger, dan bisnis online. Pelajaran pertamaku adalah membuat website sederhana yang mana dapat aku pamerkan pada teman-teman SMA. Saat itu aku cari panduan tentang cara membuat website di google. Dan akhirnya yang kutemukan adalah cara membuat blog dengan blogspot, itulah awal perkenalanku dengan blogspot mesin penghasil uang pertamaku.

Berawal dari mimpi teman seperti Andrea Hirata aku coba berjalan dengan blog pertama dengan judul blog sederhana yang awalnya hanya bertujuan iseng. Lambat laun muncul ide untuk merubah blog itu sebagai mesin penghasil uang seperti yang iklan PPC tawarkan yang saat itu setiap hari bisa aku klik 10 lebih iklan PPC. Belajar dan mencoba menerapkan tidak membuatku langsung berhasil, mulai masuk sand box dan bahkan ditolak google adsense adalah kesialan yang pernah aku dapatkan. Akhirnya aku coba fokus pada satu hal dan mulai membangun blog baru.

Munculah sebuah Visi dan Misi yang gila, yakni menjadi seorang pebisnis online yang dapat menghasilkan $ hanya bermodalkan duduk didepan komputer dan koneksi internet. Frustasi dan bosan kerap menghampiri sampai ingin rasanya kumartil layar LCD 16" di depanku ini, sayang gajiku tak dapat menutupi jika layar LCD itu rusak. Yup aku bekerja sejak usia 18 tahun di sebuha warnet milik tetangga, desakan ekonomi menuntutku agar lebih mandiri demi kelangsungan biaya sekolah. Alhamdulillah adalah kata yang mulia yang pantasku ucapkan sampai saat ini, hingga akhirnya dapat meneruskan diperguruan tinggi favorit tanpa membebani orang tua.



Visi
Menjadi entrepreneur muda dibidang bisnis online maupun ofline

Target :
Berpenghasilan 100$ akhir tahun 2010 Amin
Membuka usaha ofline untuk keluarga akhir tahun 2010 Amin
Menjalani awal kuliah sampai akhir dengan lancar, lulus dengan predikat kumlot 2014 Amin.

Misi
Mencoba aktif dalam organisasi baik ofline maupun online
Berusaha semaksimal mungkin
Berdoa dan bertawakal

Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes Menulis Blog IwanKus.com

2 comments:

Iwan Kus mengatakan...

Halo mbak lilis,

Terima kasih banyak atas partisipasi anda di kontes menulis Blog IwanKus.com.

Saya cek persyaratan sudah dipenuhi semua.
Hanya link di paragraf terakhir error tuh mbak. ;)

Semoga tercapai target 2010-nya.

Sukses ya.

Sungai Awan mengatakan...

visi dan misi yang bagus kawand

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan berkomentar