Selamat Datang, Sugeng Rawuh di blog khusus SEO

Blogku adalah ladang uangku Mau tukeran link ? silahkan tinggalkan komentar. Link akan dipasang pada sidebar kiri di menu blogroll.

7 Tips Agar Blog Cepat Terindeks (Lagi)

Kali ini saya akan mengulang kembali pelajaran yang diberikan oleh “kangkenyot” di Adsense-ID tentang 7 Tips agar blog cepat terindeks google. Kenapa ada (Lagi) karena sebelumnya saya sudah pernah membahas agar domain cepat terindeks google dengan menggunakan robots.txt. Namun ini berbeda dan tidak ada hubunganya dengan robots.txt, bagi yang mau silahkan simak tips berikut :

  1. Buat 5 Halaman Konten (ingat halaman konten) hindari dari under construction page dan usahakan membuat real page walau satu paragraf.
  2. Buat internal links di web/blog anda. Gunakan blog/web template yang bisa mempermudah langkah ini.
  3. Submit ke Social Bookmark Site. Daftar dan submit web/blog anda ke web social bookmark seperti Del.icio.us, BlinkList, StumbleUpon.com, and Furl. 
  4. Komentar di blog/web yang populer. Minimal 5 blog/web saja. Jangan lupa pasang link dari web/blog anda. Ingat …jangan NYEPAM!!!!..dan diusakan komentar sesuai dengan topik yang dibahas.
  5. Buat, Submit dan Ping Your Sitemap XML. Anda bisa membuat dan men-submit sitemap web/blog anda gratis di Google Webmaster Central
  6. Install Google Analyticsto Your Blog/Site. Join saja dengan menggunakan account gmail anda. Lalu pasang di web/blog anda, jangan lupa untuk memverified nya, agar segera terproses.
  7. Pasang iklan web/blog anda di Google Adwords. Meskipun hanya dengan materi seadanya dan beberapa cent saja, maka Google akan melihat landing page web/blog anda karena berkaitan dengan Quality Score iklan anda.  


Selesai melakukan langkah diatas silahkan anda istirahat, tidur, atau santau sejenak karena blog anda akan terindeks kurang lebih 24 jam. Setelah itu cek google.com ketik site:urlanda.com, selamat mencoba semoga berhasil.

4 comments:

Buruan Klik Gue mengatakan...

Siplah tulisannya.

Trik internet gratis november 2010 mengatakan...

Kalau aku sih cuman mencantumkan link blog yang baru dibuat pada halaman utama blogku yang sudah terindeks sebelumnya.

Anonim mengatakan...

makasih infonya om
jangan lupa kunjungan balik yeah
trick internet gratis XL
http://resthata.blogspot.com/

obat tradisional kanker payudara mengatakan...

nice infonya nih gan..

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan berkomentar