Selamat Datang, Sugeng Rawuh di blog khusus SEO

Blogku adalah ladang uangku Mau tukeran link ? silahkan tinggalkan komentar. Link akan dipasang pada sidebar kiri di menu blogroll.

Blogku adalah ladang uangku

Penjelasan singkat tentang Blog

Blog adalah singkatan dari “web log” atau merupakan bentuk aplikasi web menyerupai tulisan-tulisan mirip diary dan berita (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web / blog yang umum. Tulisan-tulisan ini sering dimuat dengan urutan terbalik (posting terbaru dulu baru menuju posting yang lama), meskipun tidak selamanya demikian karena dapat dirubah setinganya. Situs seperti ini dapat diakses mudah oleh pengguna internet khususnya si admin.

Blog sebagai ladang uang
Blog sebagai ladang uang dapat diartikan sebagai blog dapat menjadi sebuah sumber penghidupan dan menumbuhkan keuntungan berupa materil kepada sang pemiliknya, maka dari itu ada istilah blogku adalah ladang uangku. Banyak sekali program-program penghasil uag di internet, mudahnya seperti PTC, PTR, dan PPC. Jika anda kesulitan untuk bergabung dengan program penghasil $ dari luar negeri tidak ada salahnya mencoba program penghasil Rp saja. Alternatif PPC selain google adsense di indonesia sangat banyak seperti adsensecamp, klik saya dll, sedangkan untuk PTR selain blogvertise di indonesia juga ada seperti reviewmu dll, untuk program pTCnya pun juga beragam.
Agar ilmu dalam mencari dollar anda sukses anda harus aktif dalam sebuah forum yang membahas tentang ilmu mencari dollar lewat internet. Salah satu forum terbesar dan terpercaya adalah adsense-id, disana banyak sekali tips-tips yang dibagikan oleh para master-master yang pernghasilanya WOW,… sampai ribuan dollar perbulanya. Jadi tunggu apa lagi silahkan gabung di forum adsense-id.com agar ilmu meraih dollar anda bertambah dan penghasilan anda bisa mencapai minimal 100$ / bulan.



Lalu bagaimana dengan program smart machine ?
Menurut pendapat saya program itu tidak efektif dan merugikan sebelah pihak yakni member. Program smart machine sangat mirip dengan program MLM yang dimana kita diharuskan membayar biaya pendaftaran dan selanjutnya mencarikan downline, dimana jika tidak ada downline kita tidak akan mendapat penghasilan.
Posting ini dibuat dalam rangka meramaikan kontes SEO blogku adalah ladang uangku

4 comments:

Erdien mengatakan...

Semoga di ladanganya tumbuh tanaman-tanaman berkah, amin!

Makasih dah mampir di Sundagasik :)
===
Ni blog pake bloger.com, tapi tampilannya asyik nih :)

Menjadi Blogger Yang Bahagia mengatakan...

ada usul ga ngikutin PTR? tapi yang Bahasanya Indonesia.....

Bales di blogku ya

riyo mengatakan...

okay gan,lanjutkan ....
semoga blog ya tambah ramai:D

Unknown mengatakan...

sukses selalu

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan berkomentar